Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Agar FACEBOOK tidak Bisa Melacak Aktivitas Kita

Cara Agar Facebook tidak Bisa Melacak Aktivitas Kita - Facebook untuk saat ini memiliki kemampuan untuk melacak aktivitas penggunanya yang sedang online. Bahkan, Facebook juga bisa mengetahui aktivitas kita di luar platform tersebut. Hal ini dilakukan untuk memantau penggunanya memiliki ketertarikan tentang apa, lokasinya dimana, dan berbagai hal lainnya. kegiatan tersebut dilakukan Facebook bukan untuk kej4hat4n atau hal krim1n4l lainnya. hal ini di lakukan hanya untuk menawarkan kebutuhan Iklan yang relevan dan tepat sasaran.

Cara Agar Facebook tidak Bisa Melacak Aktivitas Kita

Untuk itu anda tidak perlu khawatir, jika anda merasa kurang nyaman dengan adanya iklan, Facebook memberikan opsi untuk mematikan Pelacakan Aktivitas tersebut. Cara ini bisa membatasi Facebook melacak aktivitas kita baik di dalam platform tersebut maupun di luar itu. berikut caranya :

Baca juga : Beberapa Hal yang Harus Dihindari di Facebook
  • Buka aplikasi Facebook di Ponsel anda
  • Jika Sudah, buka opsi Pengaturan & Privasi atau Setting & Privacy
  • Selanjutnya, Klik Pengaturan
  • Kemudian, cari sampai anda menemukan Opsi Off-Facebook Activity pada bagian menu Facebook Information
  • Jika sudah terbuka, Facebook akan menampilkan riwayat aktivitas pada Ponsel anda.
  • Kemudian tinggal hapus riwayat tersebut dengan cara Klik Clear History pada bagian bawah, dan Facebook secara otomatis menyetujui permintaan tersebut untuk menghapus semua informasi pribadi pada akun Facebook anda.
  • Selesai
Dengan melakukan langkah-langkah di atas anda sudah berhasil membuat Facebook Tidak Bisa Melacak Aktivitas Kita pada platform media sosial tersebut, selamat mencoba. Jangan lupa di share biar orang lain tau apa yang kita tau. Semoga bermanfaat untuk kita semua