Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Google Camera Untuk Realme 6 Pro Terbaru

Google Camera Realme 6 Pro - Untuk sekarang ini Google Camera tersedia di banyak jenis Ponsel Android berkat para Developer, salah satunya untuk HP Realme 6 Pro. Google Camera bisa menjadikan hasil jepretan jauh lebih bagus jika di bandingkan dengan Camera bawaan. Jadi pada kesempatan ini kami mau membagikan APK Google Camera terbaik untuk HP Realme 6 dan Realme 6 Pro. Google Camera merupakan sebuah aplikasi Kamera, dengan tampilan UI yang sangat sederhana. Namun, memiliki begitu banyak Fitur-fitur menarik yang tidak anda dapatkan pada jenis jenis Ponsel kelas menengah kebawah. Untuk anda yang suka memotret menggunakan kamera Ponsel, kami rasa anda harus menginstall Aplikasi Google Camera.

Google Camera Realme 6 Pro

Beberapa Fitur Google Camera pada Realme 6 Pro, antara lain HDR, HDR+ ditingkatkan, RAW, Flash, Google Lens, Time lapse dan banyak lagi. Selain itu dengan menggunakan Aplikasi Google Camera anda bisa Merekam Video lebih bagus dan lebih tajam jika di bandingkan dengan Aplikasi bawaan.

Cara Install Google Camera di Realme 6 pro

Untuk Install GCAM Realme 6 Pro cukup mudah, seperti menginstall Aplikasi pihak ketiga lainnya. tidak perlu melakukan rooting dan lain-lain.
  • Download Google Camera Realme 6 Pro
Password : www.virgoe.net
  • Extrack zip, Menggunakan Aplikasi Explorer atau Aplikasi sejenis lainnya
  • Kemudian, Aktifkan opsi Sumber Tidak di Kenal pada Ponsel anda, Buka Pengaturan > Keamanan / Privasi > Aktifkan .
  • Jika sudah, Install Aplikasinya seperti biasa.
  • Selesai. Selamat mencoba
  • Baca Juga : Cara Update HP Realme secara Manual

Untuk hasil yang lebih maksimal, anda bisa menambahkan Config yang telah kami sediakan. Untuk Cara Pasang Config Google Camera Bisa anda lihat DISINI

Demikian Pembahasan Tentang cara install Google Camera Realme 6 pro, Semoga bermanfaat. Jangan lupa Pantau terus, Kami akan melakukan Update jika menemukan kekurangan, Bug atau masalah lainnya.