Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Merekam video Diam-Diam Kondisi Layar Mati di HP Android

Cara Merekam video Layar Mati - Hidup di jaman yang serba Teknologi ini memudahkan kita melakukan berbagai hal, seiring dengan perkembangan jaman Ponsel Android sudah di bekali dengan berbagai fitur canggih, di tambah lagi untuk saat ini sudah sangat banyak pengembang yang menciptakan Aplikasi keren untuk mempermudah aktivitas kita sebagai pengguna, yang aplikasi tersebut bisa dengan mudah kita download di Google Play Store.
Untuk saat ini ada sebuah Aplikasi yang memungkinkan kita untuk Merekam video meskipun layar dalam kondisi mati. Bahkan kita tidak perlu masuk ke menu kamera untuk menjalankan aplikasi tersebut, sehingga sangat mustahil orang lain tau kalau Ponsel kita sedang merekam video.

Cara Merekam video Layar Mati di HP Android

Untuk melakukan ini kita memerlukan bantuan dari sebuah aplikasi android bernama Quick Video Recorder - Background Video Recorder yang harus kita Install pada Ponsel Android, agar bisa merekam video dengan kondisi layar mati. berikut cara menggunakannya :
  • Pertama, download dan install Aplikasi Quick Video Recorder di Google Play Store
  • Kalau sudah, Klik di Pengaturan disini kita bisa mengatur penggunaan Kamera, mau menggunakan Kamera Depan atau Kamera Belakang, dan anda juga bisa mengatur Resolusi video dan lain-lain.
  • Selanjutnya, anda bisa langsung Merekam video secara diam-diam dengan kondisi layar mati tanpa harus membuka aplikasi tersebut, cukup klik Widget dari aplikasi Quick Video Recorder untuk mulai merekam.
Baca Juga : Aplikasi Perekam Layar Terbaik HP Android
  • Untuk melihat hasilnya, silahkan buka aplikasi Quick Video Recorder lalu klik Galeri.
  • Selesai

Sangat mudah kan? Cara Merekam video Layar Mati di HP Android berkat bantuan Aplikasi Quick Video Recorder -Background Video Recorder. Kami berharap bisa digunakan untuk hal-hal yang positif, jangan merekam hal-hal yang memang dilarang. pergunakan Aplikasi ini sebaik mungkin. Semoga bermanfaat jangan lupa di Share ya