Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Aplikasi Edit Foto Android dan iOS Terbaik dan Terlengkap

Aplikasi Edit Foto Android Terbaik - Seiring dengan semakin berkembangnya Media Sosial seperti Facebook, Instagram, Twitter dan lain-lain. Foto menjadi konten yang penting buat sebagian orang, Bahkan demi sebuah foto yang bagus kita rela mengedit berlama-lama foto tersebut yang hanya untuk di Posting ke Media Sosial. Banyaknya Aplikasi Edit Foto yang tersedia, sangat membantu kita untuk mempercantik foto seperti yang kita inginkan.

Aplikasi Edit Foto Android dan iOS Terbaik

Banyak Aplikasi Edit Foto untuk Ponsel Android dan iOS. Supaya tidak kebingungan memilih Aplikasi mana yang sesuai dengan kebutuhan anda. Berikut Rekomendasi Aplikasi edit Foto Terbaik untuk Ponsel Android dan iOS.

1. Adobe Photoshop Express

Dengan tampilan interface yang sederhana dan minimalis, Adobe Photoshop Express menjadi salah satu Aplikasi yang kami Rekomendasi untuk anda. Aplikasi tersebut memiliki fitur yang lumayan lengkap hampir sama dengan Photoshop yang ada di Perangkat Komputer.

Kelebihan Adobe Photoshop Express antara lain seperti Cropping, Straigthing, Rotating, dan Flipping, Membuat kolase dan bisa menerapkan Efek Blur. Aplikasi edit foto yang satu ini juga sangat cocok untuk anda yang senang mengubah warna foto seperti yang anda inginkan.
Download Adobe Photoshop Express DISINI

2. PhotoDirector Animate Photo Editor & Collage Maker

Apabila anda Tipe orang yang suka langsung mengedit setelah mengambil Foto. Maka Aplikasi ini harus ada Pada Ponsel anda. PhotoDirector memiliki tampilan yang cukup sederhana dan enak di pandang, anda bisa memanfaatkan Aplikasi edit foto ini untuk mengedit Foto tanpa ribet.

Kelebihan dari PhotoDirector antara lain sudah di lengkapi dengan fitur Share yang dapat membantu anda untuk langsung Posting foto ke berbagai media sosial.
Download Aplikasi PhotoDirector DISINI

3. Picsart Photo Editor: Collage Maker & Photo Editor

Aplikasi PicsArt sudah di Download lebih dari 100 juta pengguna di seluruh dunia. Rasanya tidak salah kalau aplikasi ini masuk ke Rekomendasi Aplikasi edit foto Android terbaik.

Alasannya adalah cukup banyak fitur menarik yang bisa anda manfaatkan untuk mempercantik tampilan foto, hingga bisa memanipulasi Foto seperti yang anda inginkan. PicsArt bisa di download secara Gratis. Namun, jika anda ingin menikmati beberapa fitur tambahan, anda harus membayarnya.
Download Aplikasi PicsArt DISINI

4. Pixlr – Free Photo Editor

Aplikasi Pixlr juga sangat bisa di katakan sebagai Aplikasi Edit Foto Android Terbaik. Pasalnya Aplikasi tersebut menyediakan lebih dari 2 juta fitur yang bisa kita gunakan untuk menyempurnakan Foto.

Kelebihan Pixlr adalah tampilan interface yang mudah di pahami, dan bisa mengubah foto seperti Sketsa, Lukisan Cat Air, Gambar Pensil. Tentunya Pixlr sangat ringan tidak perlu banyak ruang penyimpanan dan banyak fitur menarik lainnya.
Download Aplikasi Pixlr DISINI

5. Fotor Photo Editor Design Maker & Photo Collage

Selanjutnya Aplikasi edit foto terbaik adalah Fotor Photo Editor. Aplikasi ini menyediakan banyak Efek dan Filter yang bisa kita manfaatkan untuk menyempurnakan hasil foto. Apabila anda kurang puas dengan efek dan filter yang sudah disediakan, maka anda juga membuat sendiri sesuai dengan yang di inginkan.
Download Aplikasi Fotor Photo Editor DISINI

6. Photo Lab Picture Editor: face effects, art frames

Photo Lab Picture Editor bisa di manfaatkan untuk mempercantik Foto anda. Aplikasi tersebut juga tidak kalah dengan aplikasi edit foto lainnya. Karena Aplikasi tersebut memiliki berbagai Efek, Bingkai, hingga Filter Warna yang mampu membuat foto kita lebih sempurna.
Download Photo Lab Picture Editor DISINI

7. AirBrush: Easy Photo Editor

AirBrush dengan menggunakan Aplikasi tersebut anda tidak perlu khawatir pada hasil Foto yang wajah terlihat pucat atau kusam.

Kelebihan Aplikasi AirBrush adalah anda bisa Memutihkan Gigi, Menghilangkan Noda dan Jerawat, membesarkan dan mencerahkan mata, serta merampingkan tubuh. Sangat menarik bukan?
Download Aplikasi AirBrush DISINI

Itulah 7 Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Android Terbaik yang juga bisa digunakan di iOS, untuk membuat editing Foto jadi lebih artistik layaknya foto yang di edit oleh Fotografer Profesional. Semoga artikel ini bisa membantu anda dalam memilih Aplikasi edit foto terbaik yang sesuai dengan kebutuhan anda.