Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi ANDROID Berguna dan Bermanfaat yang Wajib di Install

Aplikasi Android Paling Berguna dan Bermanfaat yang Wajib di Install - HP Android sebagai Ponsel Pintar, Sudah semestinya memiliki kemampuan yang berguna untuk penggunanya, bukan hanya digunakan untuk Sosial Media dan bermain Game saja. Buatlah Smartphone Android anda jadi lebih berguna. Sulap Smartphone android anda biar jadi lebih Multi fungsi dengan Aplikasi Bermanfaat dan paling berguna yang Tersedia di Google Play Store

Aplikasi Android Paling Berguna dan Bermanfaat

Seperti yang kita ketahui bersama ada begitu banyak aplikasi untuk smartphone android yang tersedia di google play store, setiap orang pasti ada favorit nya masing-masing sesuai kebutuhan. Namun, buat anda yang kebingungan mau Install aplikasi apa saja yang kiranya bermanfaat dan paling berguna. Berikut beberapa Aplikasi yang menurut kami paling bermanfaat :

1. Aplikasi Ruler (penggaris digital)

Ini pasti tidak di sangka-sangka, mana mungkin Smartphone android jadi Penggaris. Untuk membuktikan mari sama-sama kita ke Google Play Store dan masukan kata kunci Ruler anda akan menemukan banyak Aplikasi serupa, pilih saja yang seperti gambar di atas biar tidak bingung.
Download Aplikasi Ruler : DISINI

2. Aplikasi Adobe Scan

Untuk sekarang ini kita sudah bisa mengubah Dokumen Fisik menjadi Digital hanya dengan menggunakan Ponsel Android, Cara membuatnya pun sangat mudah, tinggal Foto saja Dokumen yang ingin kita ubah ke dalam bentuk Digital dengan menggunakan Aplikasi Adobe Scan, kemudian Save jadi PDF. Dengan begitu Teks fisik langsung berubah ke Digital.
Download Aplikasi Adobe Scan : DISINI

3. Aplikasi Stem Gitar

Di Jaman yang sudah semakin canggih ini, semua jadi lebih mudah asal kita bisa memanfaatkan nya dengan baik. Buat Stem Gitar sudah tidak perlu lagi mengajak teman anda membunyikan senar Gitar nya untuk di samakan dengan senar Gitar anda, cukup masuk ke Google Play Store kemudian masukan kata kunci Stem Gitar tinggal pilih mana aplikasi Stem Gitar yang menurut anda lebih baik.
Download Aplikasi Stem Gitar : DISINI

4. Aplikasi Remote TV

Smartphone Android jadi Remote TV, memang bisa? Ya pasti bisa, kami sendiri juga memanfaatkan HP Android sebagai Remote, banyak Smartphone sekarang yang memiliki Sensor sebagaimana yang di miliki Remote pada umumnya, bahkan tidak hanya untuk TV, bisa juga buat AC dan banyak barang Elektronik lainnya dari berbagai merek. Syaratnya, Smartphone anda harus sudah ada Fitur Inframerah. Untuk aplikasinya tinggal download di Google Play Store.
Download Aplikasi Remote TV : DISINI

5. Aplikasi Google Translate

Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan Aplikasi yang satu ini,Google Terjemahan,Tapi kami yakin masih banyak orang yang cuma memanfaatkan nya untuk menerjemahkan Bahasa Asing dengan cara di ketik, padahal Google Terjemahan sudah lebih canggih loh, Cukup Foto Poster atau apa saja yang anda tidak tau artinya menggunakan Aplikasi tersebut dan langsung di Terjemah tanpa harus capek-capek mengetik lagi. Bukan cuma itu saja, sekarang Google Terjemahan juga bisa menterjemah kan suara yang anda ucapkan.
Download Aplikasi Google Translate : DISINI

Demikian pembahasan tentang beberapa Aplikasi Android Paling Berguna dan Bermanfaat yang Wajib di Install. Semoga bisa menjadi inspirasi buat anda yang lagi mencari Aplikasi yang bermanfaat untuk Smartphone anda.