Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Melacak HP XIAOMI yang Hilang dengan Mudah

Cara Melacak HP Xiaomi yang Hilang - Buat anda yang menggunakan Smartphone Android dari Xiaomi, wajib tau ini, Kenapa? karena kami rasa ini sangat bermanfaat untuk anda. yang perlu anda ketahui yaitu Tentang salah satu Fitur canggih yang di miliki HP Xiaomi, fitur tersebut dapat membantu anda untuk melacak, apabila suatu saat HP anda hilang atau lupa meletakkan nya dimana. Untuk membuat Fitur tersebut bisa digunakan tentu kita harus mengaktifkan nya terlebih dahulu.
Apabila anda tidak mengaktifkan fitur tersebut, apakah bisa berfungsi dengan sendirinya? Ya,tentu saja tidak. Jadi sangat kami sarankan untuk mengaktifkan nya, karena seperti kata pepatah Sedia payung sebelum hujan. Aktifkan fitur tersebut sebelum HP anda hilang. Ya, kita tidak tau apa yang akan terjadi kedepan nya, bisa saja HP android kita jatuh entah dimana, atau pun hal lain yang mungkin saja terjadi. Buat yang belum tau cara mengaktifkan, berikut Tutorial yang sudah kami persiapkan untuk anda :
  • Pertama, anda harus sudah memiliki Akun MI, kalau belum silahkan di daftar terlebih dahulu.
  • Selanjutnya, anda tinggal masuk ke Mi cloud terus pilih Cari perangkat atau Find device kemudian di ON kan lihat gambar di bawah ini :
Cuma begitu saja cara mengaktifkan nya, sangat mudah kan?. Jika Cari perangkat atau Find device sudah di ON kan, itu artinya HP Xiaomi anda sudah bisa di lacak keberadaannya.

Cara Melacak HP Xiaomi Yang Hilang

  • Pertama silahkan buka Mi Cloud dan masukan Akun MI yang di login di HP Xiaomi yang hilang, bisa mengunakan PC atau HP lain.
  • Selanjutnya, jika sudah berhasil masuk ke Akun MI anda, maka akan muncul berbagai menu, pilih menu Cari Perangkat
  • Kemudian, secara default Mi-Cloud akan melakukan deteksi HP Xiaomi anda yang hilang, baik itu sedang Online atau Offline tetap bisa terdeteksi, bahkan bisa menampilkan informasi lengkap disertai nomor telepon.

Demikian, Tutorial singkat dari kami tentang Cara Melacak HP Xiaomi Yang Hilang Semoga cara di atas dapat membantu menemukan HP anda yang hilang. Kalau kiranya bermanfaat jangan lupa di share ya