Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat 2 Akun WA (WhatsApp) di HP Xiaomi Dengan Mudah

Cara Membuat 2 Akun WhatsApp di Xiaomi - WhatsApp merupakan salah satu aplikasi Chat yang cukup populer untuk saat ini. Tampilan interface yang sederhana, performa yang stabil dan ringan membuatnya semakin banyak digunakan. Tidak hanya itu, kini berbagai fitur menarik ada pada aplikasi WhatsApp, salah satunya yang paling sering digunakan yaitu Fitur Story, Fitur ini memungkinkan kita untuk membuat status yang bisa bertahan hingga 24 jam.
(WA) WhatsApp tidak hanya digunakan untuk kebutuhan personal saja, tapi juga digunakan untuk kebutuhan Bisnis sebagai alat komunikasi dengan pelanggan. Jadi bagaimana kalau kita ingin mengunakan WhatsApp yang berbeda, untuk Pribadi dan untuk Bisnis?

Cara Membuat 2 Akun WA di HP Xiaomi

Jika menggunakan Ponsel dari Xiaomi maka anda bisa dengan mudah menginstall dua aplikasi WhatsApp. Karena, Ponsel Xiaomi sudah menyediakan fitur Dual Apps yang memungkinkan kita untuk menginstall dua aplikasi yang sama. Dengan menggunakan 2 aplikasi tentu kita bisa membuat dua Akun yang berbeda. Caranya sebagai berikut :

Baca Juga : Cara Download Status WA orang lain
  • Pertama, masuk ke Pengaturan atau Setting di Ponsel Xiaomi anda.
  • Selanjutnya, Scroll ke bawah dan pilih menu Dual Aplikasi atau Dual Apps.
  • Sampai disini, akan muncul Daftar Aplikasi yang mendukung Dual Apps. Kemudian Aktifkan Slider pada aplikasi WhatsApp, lalu sistem akan menginstall secara otomatis.
  • Sekarang silahkan periksa apakah sudah ada Icon WhatsApp yang bertanda Dual Apps berwarna kuning. Untuk lebih jelas lihat gambar di bawah:
  • Untuk selanjutnya, tinggal buka aplikasi WhatsApp ke-2, dan masukan Nomor Telepon yang ingin anda gunakan sebagai akun ke-2, dan lakukan Verifikasi seperti biasa. Kemudian tinggal Setting Profil pribadi dan upload foto profil.
  • Selesai.

Apabila suatu saat anda ingin menghapus aplikasinya cukup menggeser kan lagi slider di Menu Dual Apps dan secara otomatis sistem akan melakukan uninstall aplikasi tersebut.

Fitur Dual Apps merupakan salah satu kelebihan dari Smartphone Xiaomi yang untuk saat ini belum di miliki oleh Ponsel lain, Dengan adanya fitur tersebut dapat memudahkan kita untuk menginstall dua Aplikasi yang sama tanpa bantuan aplikasi pihak ke-tiga.Begitulah Cara Membuat 2 Akun (WA) WhatsApp di HP Xiaomi, sangat mudah kan? Sekian dari kami semoga bermanfaat.