Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengetahui Lokasi Seseorang Lewat WA Dengan Mudah

Cara Mengetahui Lokasi Seseorang Lewat WhatsApp - WhatsApp merupakan sebuah Aplikasi Chat yang sangat populer di seluruh penjuru dunia. Lantaran memberi kemudahan dan kenyamanan saat digunakan, di tambah lagi tidak mengandung iklan yang mengganggu, sejak awal di luncurkan hingga saat ini. WhatsApp didirikan pada tanggal 24 Februari 2009 oleh Brian Acton dan Jan Koum, mantan pegawai Yahoo. WhatsApp memiliki berbagai fitur yang dapat memanjakan para penggunanya, diantaranya adalah fitur Status atau lebih di kenal dengan Story, dengan aplikasi WhatsApp kita juga di mudah kan dalam berbagi lokasi dengan teman, sahabat dan keluarga.

Cara Mengetahui Lokasi Seseorang Lewat WhatsApp

Tapi, Taukah anda kalau dengan WhatsApp kita juga melacak lokasi seseorang, tanpa ketahuan orang tersebut. Namun, Cara ini hanya bisa dilakukan dengan menggunakan WhatsApp Web pada Komputer atau Laptop. Caranya sebagai berikut :

  • Harus memiliki Komputer atau Laptop
  • dan, Pastikan bahwa tidak ada Aplikasi lain yang berjalan di belakang Layar, kecuali Browser yang anda gunakan untuk membuka WhatsApp Web. kami sarankan menggunakan Browser Google Chrome.
  • Kemudian, bukalah WhatsApp Web di Komputer atau Laptop anda.
  • Selanjutnya, mulai mengajak pengguna lain yang akan di jadikan target untuk Chat. tujuannya untuk mendapatkan alamat IP dari pengguna tersebut.
  • Kemudian, buka layanan Command Prompt Ketik netstat-an lalu tekan Enter, nanti akan keluar alamat IP nya, biar tidak lupa silahkan di tulis atau copy alamat IP tersebut.
  • Selanjutnya, mulai melacak lokasi IP yang telah anda tulis tadi dengan cara masuk ke http://www.ip-adress.com/ip_tracer/ dan tulis IP nya di halaman tersebut, dengan otomatis lokasi Target akan terlihat.
  • Selesai, sangat mudah kan Mengetahui Lokasi Seseorang Lewat WhatsApp Secara Diam-diam.
Demikianlah Tutorial singkat dari kami tentang Cara Mengetahui Lokasi Seseorang Lewat WhatsApp. Manfaatkan Teknologi sebaik mungkin jangan sampai di salah gunakan, apabila itu terjadi, semua resiko silahkan di tangguh sendiri. Jadilah Warga Negara yang baik yang taat pada Aturan dan hukum yang berlaku. Semoga Bermanfaat