Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Begini, Cara Nonton TV di Android Tanpa Internet

Cara Nonton TV di Android Tanpa Internet - Sangat banyak Aplikasi nonton TV yang tersedia untuk Smartphone android, hanya saja kebanyakan dari Aplikasi tersebut tidak bisa digunakan tanpa jaringan Internet atau WiFi. Coba saja, kalau ada yang bisa nonton secara offline pasti sangat seru kan.!!
Dan kini mimpi jadi kenyataan, sekarang sudah tersedia aplikasi nonton TV tanpa harus menggunakan kuota internet atau Wifi, dengan menggunakan Aplikasi tersebut tentu tidak akan menguras Data Internet kita. Tapi meskipun begitu anda tetap memerlukan perangkat pendukung untuk bisa menjalankan aplikasi tersebut, alat tersebut bernama Mobile TV Tuner. Jangan patah semangat dulu, harganya murah kok cuma 100 ribuan doang. bayar sekali bisa nonton sepuas nya.

Cara Nonton TV di Android Tanpa Internet

Kalau tertarik, ini dia lima Aplikasi android yang bisa digunakan untuk menonton TV tanpa harus menggunakan kuota internet maupun Wifi.

1. HomeFree TV

HomeFree TV Merupakan salah satu Aplikasi nonton TV offline di HP Android. Tidak perlu lagi mengunakan koneksi internet, karena hanya perlu mengunakan alat tambahan bernama Mobile TV Tuner untuk menjalankan nya. Aplikasi ini bisa memberikan Channel yang sangat lengkap, anda bisa memilih berbagai pilihan channel di seluruh dunia.
Aplikasi HomeFree TV tidak akan berjalan tanpa Mobile TV Tuner, jadi pastikan Ponsel Android anda sudah terhubung dengan Mobile TV Tuner, alat ini nantinya di sambung kan ke Ponsel Android menggunakan USB OTG. Kegunaannya adalah untuk menangkap sinyal sebagai pengganti antena.

2. TDT HD TV

TDT HD TV kami rasa banyak yang suka dengan yang Gratisan oleh sebab itu Aplikasi nonton TV offline yang satu ini wajib di coba. Karena, tidak lagi memerlukan sebuah koneksi internet untuk menonton siaran Televisi. TDT HD TV juga memiliki banyak fitur menarik, diantaranya adalah Perekam video, view EPG dan masih banyak lagi. untuk membuat aplikasi ini bisa digunakan pastikan anda sudah memiliki Mobile TV Tuner.

3. Air DTV

Air DTV adalah Termasuk Aplikasi yang paling sering digunakan untuk menonton siaran Televisi secara gratis tanpa menggunakan kuota internet. Cara kerja Aplikasi tersebut sama seperti beberapa aplikasi di atas, tetap harus menghubungkan dengan Mobile TV Tuner. Kalau sudah terhubung akan secara otomatis menampilkan channel TV. Adapun fitur menariknya, mulai dari pilihan channel TV yang sangat lengkap, baik Channel Indonesia sampai luar negeri. Selain itu, juga ada fitur terjemahan bahasa atau subtitle, kualitas HD dan masih banyak lagi.

4. PadTV HD

PadTV HD, Jika anda sering kesal karena Kuota Internet cepat habis akibat menonton Televisi secara online. Maka, beralih lah ke Aplikasi PadTV HD. Karena, dengan Aplikasi ini anda bisa menikmati ratusan Acara Televisi tanpa perlu koneksi internet alias gratis. Untuk fitur aplikasi ini, tidak perlu diragukan lagi, soalnya sudah tersedia fitur yang cukup lengkap, termasuk subtitle. Sedangkan untuk menjalankannya, Android anda harus tersambung dengan Mobile TV Tuner.

5. iDTV Mobile TV

Supaya tidak ketinggalan acara Televisi favorite, anda juga bisa menggunakan aplikasi iDTV Mobile TV. Tinggal di download aplikasinya, kemudian hubungkan Ponsel Android dengan Mobile TV Tuner. Nanti akan secara otomatis menampilkan siaran televisi dan tidak perlu koneksi internet lagi. iDTV Mobile TV merupakan aplikasi nonton TV offline yang agak berat dan hanya akan berjalan pada Ponsel Android 5.0 keatas.

Demikianlah pembahasan tentang Cara Nonton TV di Android Tanpa Internet. untuk anda yang ingin membeli Mobile TV Tuner, banyak tersedia di toko online, baik di Tokopedia, Buka lapak, Shopee dan toko online lainnya. semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua