Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Aplikasi Nonton FILM Gratis di Android dan iOS dengan Subtitle Indonesia

5 Aplikasi Nonton Film Gratis di Android dan iOS - Begitu banyak Aplikasi yang ditawarkan untuk Streaming Film Gratis baik untuk Android dan iOS iPhone. Hal itu terjadi karena tidak lepas dari perkembangan platform digital khususnya software atau Aplikasi hiburan. Tidak sedikit pengembang dari yang kecil hingga besar-besaran menciptakan aplikasi tersebut.

Walaupun demikian, kami hanya memilih beberapa saja, yang menurut kami memiliki kualitas terbaik. yang di buktikan dengan banyaknya di download di Google Play Store dan App Store dan mendapatkan Rating yang tidak mengecewakan.

Aplikasi Nonton Film Gratis di Android dan iOS dengan Subtitle Indonesia

Berikut 5 Aplikasi Nonton Film Gratis di Android dan iOS yang sudah di lengkapi dengan Subtitle Indonesia :

1. Netflix

Aplikasi nonton Film Gratis yang satu ini memang sudah cukup populer. Bukan hanya di Indonesia, tetapi juga hingga ke Seluruh Dunia. Netflix merupakan platform atau Aplikasi streaming film dan acara televisi terbesar di dunia.
Oleh karena itu, tidak perlu di ragu kan lagi performa nya. sudah lebih dari 500 juta orang di seluruh dunia telah mendownload aplikasi tersebut.
Kalau kita bahas tentang Netflix memang identik dengan Nonton Film Gratis. Begitu banyak film-film terbaru yang ada di Netflik ada yang bisa di nonton secara gratis ada juga yang harus berlangganan dulu.

Apabila Anda Tertarik menonton Film di Netflix. bisa di Install di Google Play Store maupun App Store secara Gratis. Anda bisa menggunakan fitur Free Trial yang semua pengguna baru di gratis kan menonton film apa saja yang di inginkan secara gratis selama 30 hari.

2. Viu

Aplikasi Streaming Film yang satu ini cocok buat kamu yang suka menonton film dan serial Asia, Aplikasi VIU merupakan salah satu pilihan terbaik. dengan menggunakan aplikasi streaming ini, Anda bisa menonton film Jepang, Korea, dan lain-lain. Tidak hanya serial dan film Asia, dengan menggunakan Aplikasi Viu anda juga menonton film India dan negara timur tengah lainnya.

Film dan Serial yang bisa anda saksikan di Aplikasi Viu Kebanyakan bisa di akses secara gratis.
Aplikasi Viu juga menyediakan fitur download, yang memungkinkan kita untuk mendownload film dan serial favorit kita lalu bisa di tonton secara offline.

3. Amazon Prime Video

Aplikasi nonton film gratis selanjutnya adalah Amazon Prime Video. Amazon merupakan sebuah perusahaan raksasa di bidang teknologi yang berasal dari Amerika Serikat. Amazon memiliki bisnis di sektor e-commerce yang sudah sangat di kenal di berbagai penjuru dunia. Seiring perkembangan zaman, Amazon juga mengembangkan Aplikasi Streaming film yang di beri nama Amazon Prime Video.

Ada banyak judul film yang bisa anda saksikan di aplikasi tersebut. Mulai dari film Hollywood, film produksi Eropa, hingga film-film dari Asia. Film Indonesia juga loo! bisa ditonton secara streaming di Aplikasi Amazon Prime Video.

4. Tubi TV

Aplikasi streaming Film ini menawarkan begitu banyak genre film mulai dari Action, Anime, Horror dan lain sebagainya.

Anda bisa mendapatkan banyak serial pilihan klasik yang akan lebih jarang ditemukan pada layanan streaming berbayar seperti Netflix bahkan HBO sekalipun. Jika tertarik dengan Aplikasi ini anda bisa mendownload di Google Play Store secara Gratis.

5. Klik Film

Untuk yang terakhir kami rekomendasi Aplikasi Nonton film gratis yang bernama Klik Film. Ada begitu banyak koleksi film yang ada di dalamnya. Bukan hanya film Indonesia saja, tetapi ada juga mancanegara. Misalnya, film dari Korea, Thailand, Hongkong, dan yang lainnya.

Seiring dengan perkembangan zaman, Klik Film juga mulai melebarkan sayapnya dengan memproduksi sendiri beberapa konten film. Pihak Klik Film bekerja sama dengan rumah produksi Falcon Pictures dalam membuat konten-konten film.

Nah... itulah 5 Aplikasi Nonton Film Gratis di Android dan iOS dengan Subtitle Indonesia yang bisa anda jadikan pilihan untuk Aplikasi Streaming Film di Smartphone anda.
Semoga Bermanfaat!