Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Film INDIA Sedih Terbaik yang Menguras Air Mata

Film dari India, atau yang sering kita sebut dengan Film Bollywood, memang sudah cukup lama masuk secara perlahan ke indonesia. Bahkan beberapa stasiun Televisi sering memutar film dari Negeri Hindustan tersebut.

Film Bollywood tidak mau kalah dalam membuat karya hebat yang tentunya akan menggebrak industri film dunia setiap tahunnya. Tidak bisa di pungkiri lagi bahwa India merupakan salah satu penyumbang film terbesar di dunia. Salah satu genre film yang populer di India adalah Romantis yang tentunya akan membuat para penonton tanpa sadar menjatuhkan air mata. Berikut adalah 5 Film India Sedih Terbaik yang bisa menguras air mata :

1. Sanam Teri Kasam (2016)

Sanam Teri Kasam - Film yang di rilis pada tahun 2016 diperan kan oleh Harshvardhan Rane, Mawra Hocane, Vijay Raaz dan di Sutradarai Oleh Radhika Rao, Vinay Sapru. Bercerita tentang Saraswati yang diperan kan oleh Mawra Hocane, seorang gadis yang memiliki keluarga dengan watak keras dan memegang teguh adat istiadat.

Ayahnya terus memaksanya untuk menikah, namun, tak pernah ada pria yang menyukainya. Hingga suatu saat Saraswati diusir dari rumah dan tidak dianggap anak lagi oleh ayahnya.disitulah ada seseorang yang selalu berada di sampingnya bernama Inder. Inder terus berusaha menemaninya, bahkan ketika Saraswati telah berpaling. Bagaimana kisah cinta mereka selanjutnya?
Silahkan di tonton sendiri pasti seru dan jangan lupa siapkan Tisue!!

2. Bajrangi Bhaijaan (2015)

Bajrangi Bhaijaan - Film yang di rilis pada Tahun 2015 diperankan oleh Salman Khan, Kareena Kapoor, Harshaali Malhotra, Nawazuddin Siddiqui dan di sutradarai oleh Kabir Khan. Bercerita tentang seorang beragama Hindu bernama Pavan yang membantu seorang anak perempuan bernama Munni kembali ke pelukan ibunya.

Anak perempuan ini berasal dari negara Pakistan yang terpisah dengan ibunya saat perjalanan kereta pada malam hari. Yang menjadi masalah, anak kecil tersebut tidak bisa berbicara berbicara. Meski sempat menolak, Pavan yang mengetahui Munni tersesat akhirnya berniat ingin membantunya
Sampai akhirnya Pavan tahu bahwa Munni berasal dari negara yang sedang berkonflik dengan India, yakni Pakistan. Apa yang terjadi dengan Pavan selanjutnya?
Silahkan di tonton filmnya!!

3. Veer-Zaara (2004)

Veer Zara - Film yang di Rilis pada 12 November 2004 yang di perankan oleh Shahrukh Khan dan Preity Zinta. Bercerita tentang seorang Pemimpin Skuadron Veer Pratap Singh harus rela mendekam di penjara pakistan selama 22 tahun supaya wanita yang dicintainya hidup tenang dan bahagia.

Veer Zaara merupakan kisah cinta, perpisahan, keberanian dan pengorbanan. Cinta yang tulus, cinta yang sepenuh hati, cinta yang benar-benar membutuhkan waktu, cinta yang tumbuh dengan perpisahan dan diperdalam dengan pengorbanan. Cinta yang menginspirasi dan akan tetap menjadi cerita indah selamanya. Film ini cukup menguras emosi dan air mata. Silahkan di tonton sendiri.!!

4. My Name Is Khan (2010)

My Name Is Khan. Film yang di rilis pada 25 Februari 2010 yang di sutradarai oleh Karan Johar dan di perankan oleh Shahrukh Khan dan Kajol. Menceritakan tentang kisah Rizwan Khan yang berperan sebagai seorang pria muslim penderita Asperger Syndrome. Setelah meninggalnya sang ibunda, Rizwan tinggal bersama kakaknya Zakir di San Fransisco.

Di sinilah kisah sesungguhnya dimulai, di mana Rizwan mengenal seorang janda beragama Hindu bernama Mandira yang sudah memiliki satu anak dan akhirnya memutuskan untuk menikah. Pernikahan beda agama antara Rizwan dan Mandira, anak tirinya tersebut akhirnya mendapat perlakuan tak manusiawi dari lingkungan di sekitarnya hingga membuatnya Meninggal. Mereka menuduh bahwa Rizwan adalah seorang t3roris. Dari situlah Rizwan bertekad untuk bertemu dengan presiden Amerika untuk membuktikan bahwa tidak semua muslim adalah t3ror1s. Sangat seru dan mengharukan Film yang satu ini, Pokoknya kalian wajib Nonton.!!

5. Kaho Naa Pyaar Hai (2000)

Kaho Na Pyaar Hai. Film yang di Rilis pada tahun 2000, yang di perankan oleh Hrithik Roshan dan Ameesha Patel. Bercerita tentang Kisah cinta antara Rohit (Hrithik Roshan) dan Sonia (Ameesha Patel) yang hubungannya tidak direstui oleh sang ayah dari Sonia.

Ternyata Saxena Ayah dari Sonia pemilik showroom tempat Rohit bekerja. Rohit yang memulai karirnya dari bawah sehingga sukses menjadi penyanyi yang cukup di kenal. Rohit dan Sonia semakin terhanyut dalam cinta dan pergi bersama untuk berpesta bersama teman-temannya di kapal. Kisah cinta mereka semakin berlanjut dengan mesra.

Tanpa sengaja pada suatu kesempatan Rohit menyaksikan Malik dan polisi yang korup menembak mati seorang polisi yang ingin menangkap kejahatan mereka. Polisi yang korup kemudian menembak Rohit dan membuangnya di sungai. Sayangnya Rohit yang tak bisa berenang harus meninggal karena tenggelam. Semua orang kemudian berpikir Rohit telah meninggal. Akhirnya Sonia dikirim oleh sang ayah ke Selandia Baru. Tak diduga di sana Sonia melihat sosok yang mirip dengan Rohit, bernama Raj Chopra. Sonia berusaha keras mendekati Rohit dan setelah ia berhasil Raj mau mengikutinya hingga ke India.

Mendengar kisah Sonia, Raj mau menggantikan Rohit sebagai penyanyi. Selain itu Raj juga menyamar untuk mengelabui dan menangkap pembunuh Rohit. Pembunuh Rohit pun mengira Rohit masih hidup dan ingin membalas dendam. Kesalahpahaman Saxena dan Malik pun terjadi, Malik mengira Saxena mengkhianatinya karena Rohit masih hidup. Oleh karena itu ia menculik Sonia dan Raj menyelamatkannya. Malik sang penculik akan mengungkapkan bahwa ayah Sonia lah dalang semua ini. Tak mau terbongkar, Saxena pun menembak Malik.

Saksi pembunuhan Rohit yang bernama Amit mengatakan bahwa pembunuh Rohit dulu bernama Sirji. Kemudian Raj melihat nama Sirji di telepon Malik, dan ketika ditelepon ternyata itu adalah nomer Saxena. Akhirnya Saxena mengakui kesalahannya dan merestui hubungan anaknya dengan Raj. Mereka kemudian bertunangan dan pergi ke Selandia Baru bersama.
Filmnya sudah lumayan lama tapi masih cukup asik buat di Tonton..!!

Nah... itulah 5 Film India Sedih Terbaik yang bisa menguras air mata. silahkan di tonton semoga berkenan dengan rekomendasi kami.
Semoga Bermanfaat