Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Yuk Cari Tau, Kelebihan Vivo V9

Kelebihan Vivo V9 - Smartphone canggih terbaru dari Vivo kini sudah di jual secara resmi di Indonesia, baik yang di jual secara online melalui Pre order di situs e-commerce terkemuka, hingga di jual secara offline di seluruh indonesia

Kelebihan Vivo V9 RAM 4GB dan RAM 6GB

Ada beberapa kelebihan dari Ponsel Vivo keluaran terbaru ini, baik dari Vivo V9 dan Vivo V9 Plus, mulai dari harga yang terbilang cukup murah yakni di kisaran 3,9 jutaan saja. Kenapa kami bilang murah?. Karena, fitur-fitur yang yang di tawarkan Ponsel yang satu ini sangat mumpuni di kelasnya. Berikut beberapa kelebihan HP Vivo V9 :

1. Kamera

Kamera depan dengan Resolusi 24MP membuat hasil Selfie anda lebih berkualitas. Dengan Resolusi paling tinggi di dunia untuk saat ini. Untuk lebih menyempurnakan lagi Vivo V9 mengusung dual Camera di bagian belakang yakni 13MP dan 2MP yang bisa menghasilkan Foto Bokeh ala Camera DSLR.

2. Layar Yang Jernih

Vivo V9 menjadi yang pertama dengan layar rasio hingga 90% Tertinggi di Dunia. Rasio ini di kombinasi dengan layar FullViewTM Display dan IPS Capacitive Touch Screen dengan bazel yang tipis di sisinya. Bukan sembarangan layar yang digunakan di Ponsel Vivo V9. Ukuran layar lebar yakni 6,3 inci dan resolusi FULL HD+. Dengan begitu akan menampilkan layar yang jernih sangat nyaman digunakan untuk bermain game dan kegiatan multimedia lainnya seperti menonton Film.

3. Teknologi AI Kamera

Ponsel Vivo V9 sudah memiliki fitur Teknologi AI atau kecerdasan buatan. Fitur ini berfungsi untuk mengoptimalkan Camera nya. Kegunaan lain dari teknologi AI yaitu untuk pendukung keamanan Face Recognition sebagai kunci dari Ponsel canggih ini.

4. Performa Yang Tangguh

Untuk masalah performa tidak perlu diragukan lagi, dengan prosesor yang sangat baik di kelasnya Snapdragon 630 dengan RAM 6GB membuat Ponsel Vivo V9 mampu menjalankan Aplikasi dan Game dengan kualitas tinggi tanpa kendala apapun. Selain itu memori internal 64GB yang kami rasa sudah cukup untuk menyimpan file dan ribuan foto dan vidio.

5. Desain Yang Kekinian

Memiliki desain yang ramping dan Ergonomis dengan tampilan Futuristik di tambah lagi dengan desain layar Notch yang dimilikinya membuat tampilan Ponsel Vivo V9 jadi lebih menarik. Bazel sampingnya nampak lebih tipis dan Ultra Slim hingga 1.75 mm dan Berdimensi 154.81x75.03x7.89 mm hingga membuat Vivo V9 terasa nyaman di genggam terasa menggenggam Ponsel yang berukuran 5.5 inci.

6. Mode Game

Dengan menggunakan Ponsel Vivo V9, aktivitas bermain Game anda tidak akan terganggu lagi, berkat adanya game mode. Dikabarkan kita bisa mengakses Aplikasi tanpa harus menutup Game yang sedang dimainkan. Vivo bekerja sama dengan Developer MOBA no.1 di indonesia yaitu Mobile Legends untuk menghadirkan fitur ini di Game mereka.

7. AI Sticker

Buat anda yang pernah melihat Sticker terbaru di iPhone X atau Samsung Galaxy S9. Maka anda juga bisa mendapatkan fitur yang hampir sama di Ponsel Vivo V9, dengan harga yang bisa di bilang murah sudah bisa mendapatkan Fitur tersebut.

Demikianlah pembahasan singkat kami tentang Kelebihan Vivo V9. Sebenarnya masih banyak kelebihan lain yang belum kami tulis disini. Bagi anda yang tertarik untuk membelinya sudah bisa mendatangi toko-toko terdekat di kota anda. Karena Vivo V9 sudah resmi di jual di seluruh indonesia.