Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengetahui Siapa Yang Suka Melihat Profil WhatsApp WA Kita

Cara Mengetahui Siapa Yang Suka Melihat Profil WA kita - WhatsApp? siapa yang tidak mengenal aplikasi Chat yang satu ini, Kami rasa hampir semua orang sudah tau. WhatsApp merupakan salah satu aplikasi Chat yang kaya akan fitur-fitur menarik seperti Telepon, Video Call, Story, Mengirim file seperti Gambar, Video, dan juga dapat menghapus pesan yang salah kirim.
Aplikasi WhatsApp atau yang sering di sebut dengan WA sudah memiliki sangat banyak pengguna dari berbagai belahan Dunia termasuk di Indonesia.
Dengan semakin berkembangnya teknologi, kini WhatsApp memiliki banyak fitur yang sangat bermanfaat bagi penggunanya.
Oleh karena itu tidak perlu di herankan, apabila semua kalangan masyarakat mulai dari yang muda sampai yang tua menjadikan WA sebagai alat berkomunikasi, bahkan ada sebagian kalangan sudah menjadikan WA sebagai alat komunikasi Utama.

Cara Mengetahui Siapa Yang Suka Melihat Profil WA Kita

Di antara begitu banyak fitur yang di miliki aplikasi WA. Ternyata, masih ada fitur keren lain yang mungkin belum banyak di ketahui orang, yaitu Fitur yang dapat Mengetahui siapa yang diam-diam suka melihat profil WA kita. Dari pada penasaran mari kita cari tau siapa saja yang sering Kepoin Profil WA kita. Let's go!!


Untuk dapat menggunakan fitur tersebut, kita memerlukan bantuan aplikasi pihak ketiga, yang bisa di Download di Google Play Store, nama aplikasinya Who Visit My Profil.
Aplikasi ini bisa membantu kita agar dapat Mengetahui siapa yang diam-diam suka ngintip profil WA kita. Pacar ? Mantan? Atau bahkan Istri tetangga.
  • Untuk langkah yang pertama yang perlu kita lakukan yaitu download dan Install Aplikasi Who Visit My Profil cari di Google Play Store atau DISINI
  • Selanjutnya, silahkan buka Aplikasi tersebut. untuk menjalankan nya, Sampai disini kita disuruh memasukkan Email dan Nomor telepon yang kita gunakan untuk akun WhatsApp.
  • Kemudian, akan langsung ditampilkan ke halaman yang memperlihatkan siapa saja yang suka membuka profil WA kita.
  • Sampai disini Aplikasi akan menampilkan beberapa kontak yang paling sering melihat profil WhatsApp kita.
  • Selamat anda sudah mengetahui siapa saja fans anda di WhatsApp.
Baca Juga : Cara Balas WA Secara Otomatis
Sangat mudah kan? Cara Mengetahui Siapa Yang Suka Melihat Profil WA Kita hanya dengan beberapa langkah saja kita sudah bisa mengetahui siapa yang sering Stalking akun WhatsApp kita. Sekiranya bermanfaat jangan lupa di Share ya, biar orang lain tau apa yang kita tau