Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Buat Watermark Shot On MI Xiaomi Dengan mudah

Cara Buat Watermark Shot On MI - Sebenarnya fitur ini cuma tersedia untuk beberapa perangkat HP Xiaomi tertentu saja, seperti Xiaomi MI 6, MI A1 dan beberapa produk Xiaomi lainnya, buat anda yang menggunakan HP Xiaomi yang sudah memiliki fitur tersebut, berbangga lah. Namun, buat yang belum ada fitur tersebut, jangan kecil hati. Karena kita juga bisa membuat Watermark keren seperti itu, walaupun harus dibantu oleh aplikasi pihak ke tiga, nama Aplikasinya Shot on MI, dengan menggunakan aplikasi tersebut, bukan cuma HP Xiaomi saja yang bisa, tetapi bisa juga untuk semua jenis smartphone android dari merek mana pun.

Cara Buat Watermark Shot On MI

Berikut Tutorial cara membuat watermark Shot on MI, untuk semua jenis Smartphone Android :
  • Download dan install aplikasi Shot On MI cari di Google Play Store atau DISINI
  • Buka aplikasi yang sudah di install seperti biasa, selanjutnya ambil gambar menggunakan kamera Shot On Mi, lalu Pilih tab Shot on. Kemudian tinggal pilih Tipe HP Xiaomi yang ingin anda gunakan.
  • Geser kan Watermark nya, dan letakkan di tempat yang anda inginkan. Selesai tinggal klik The Next Step.
  • Baca Juga : Cara Melacak HP Xiaomi yang Hilang
  • Contoh hasil, lihat Gambar di bawah
Demikianlah Tutorial yang singkat banget tentang Cara Buat Watermark Shot On MI Xiaomi, untuk semua jenis Smartphone Android. Semoga setelah di pasang watermark, hasil Potret anda jadi lebih keren dan menarik, bisa nih buat Tebar pesona di Facebook dan Instagram. Selamat Mencoba