Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar MIUI Theme Designer di HP Xiaomi

Cara Daftar MIUI Theme Designer Xiaomi - Apa sih Fungsi MIUI Theme Designer?. Fungsinya adalah supaya kita bisa menggunakan Tema External pada ROM Global dan juga untuk dapat mengubah Font sesuka hati kita. Apabila tidak mendaftar, anda cuma bisa menggunakan Tema dan Font yang sudah di persiapkan oleh Pihak Xiaomi, bisa di Download pakai Aplikasi bawaan Tema dari Ponsel Xiaomi. Jika anda merasa kurang puas dengan Tema bawaan, kami sarankan untuk segera Mendaftar MIUI Theme Designer, Agar bisa menikmati Tema-tema yang lebih menarik.

Cara Daftar MIUI Designer Xiaomi

Berikut Tutorial nya:
  • Pertama, anda harus sudah memiliki MI Account, dan pastikan Akun tersebut harus sama dengan akun yang ter login di HP Xiaomi anda. Selanjutnya Masuk ke Website Designer http://designer.xiaomi.com/
  • Kemudian klik tombol Login Now login menggunakan MI Account anda, setelah itu akan muncul 2 pilihan yaitu :
  • Individual Designer
  • Corporate Designer
    • Pilih Individual Designer.
    Sampai di sini anda akan di suruh untuk mengisi Data Diri, silahkan isi dengan benar, pastikan juga Foto nya harus asli, jangan Foto mantan, apalagi tetangga.
    • Jika sudah selesai, klik Accept Agreement And Register
    • Kemudian, muncul tanda Cek list berwarna Hijau dengan tulisan Account Information Submitted
    Selamat, itu artinya anda sudah berhasil Mendaftar MIUITheme Designer. Tapi anda tetap belum bisa menggunakannya, karena kita harus menunggu proses persetujuan dari Pihak Xiaomi, biasa dalam jangka waktu 3-10 hari.

    Baca Juga : Cara Daftar Unlock Bootloader Xiaomi

    Demikian Tutorial singkat dari kami tentang Cara Daftar MIUI Theme Designer di Ponsel Xiaomi. Semoga artikel ini bisa membantu, dan bermanfaat bermanfaat untuk kita semua