Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Jenis Cheat di Game PUBG Yang Merugikan Pemain Lain

Cheat di Game PUBG - Game Online Tak pernah luput dari yang namanya Cheat, Bisa dibilang Game yang berbasis online saat ini tak akan jauh dari kecurangan atau cheater. Mulai dari game biasa hingga game yang sangat terkenal, Salah satunya yaitu PUBG Mobile. PUBG "PlayerUnknown’s Battlegrounds" juga tidak luput dari Cheat atau pun hacker.
5-jenis-cheat-di-game-pubg-yang-merugikan-pemain-lain

Jenis-Jenis Cheat di Game PUBG

Walaupun sudah banyak yang di banned, tapi tetap saja masih ada yang nakal menggunakan cheat, cara menangkalnya pun terbilang cukup sulit. Mengingat Cheater sangat merugikan pemain lain yang tidak menggunakan cheat. Berikut lima Jenis Cheat yang sering digunakan di Game tersebut.

1. Cheat Wallhack

Pengguna Cheat ini dapat mengetahui posisi musuh yang sedang bersembunyi di balik tembok atau tempat-tempat lain. Wallhack, sungguh sangat merugikan pemain lain yang bermain bersih tanpa menggunakan cheat, karena dengan mengetahui posisi musuh, cheater tersebut memiliki peluang besar untuk melumpuhkannya.

2. Program Cheat

Program Cheat, Cheater seperti ini tergolong sangat mudah dan simple, namun tetap saja, merugikan pemain lain yang tidak menggunakan cheat. Jadi berhati-hatilah jika bertemu pemain yang memakai alat hacking ini. Contoh aplikasi cheat terkenal seperti Game Guardian, Lucky Patcher, atau Freedom APK dan masih banyak aplikasi lain.

3. Auto Aim

Cheater ini juga sangat merugikan pemain lain, karena yang menggunakan cheat auto Aim bisa menembak musuh dengan tepat walaupun tidak mengatur strategi apapun. Auto Aim, bahkan dapat menembak dalam radius jauh meski sudah bersembunyi di balik bangunan, tembakan itu pasti akan tembus. Pasalnya, cheater ini sangat menjengkelkan karena sewaktu-waktu anda bisa saja tertembak dari arah manapun.

4. Damage Tambahan

Damage tambahan yang tidak semestinya, di mana senjata yang seharusnya tidak terlalu besar damage nya, tapi dengan  menggunakan Cheat yang satu ini, kekuatan dari senjata tersebut akan bertambah drastis. Apalagi pengguna cheat yang satu ini memakai shotgun yang memang dari dasarnya memiliki damage yang tinggi. Pastinya sekali tembakan pun player akan langsung kembali ke lobby.

5. Cheat Instant Healing dan Revive

Kalau menggukan jenis cheat ini, bisa melakukan Healing yang sangat cepat dalam waktu 1 detik, juga bisa menyembuhkan teman yang knock dengan dengan cepat, sehingga tim nya sangat susah di kalahkan, Salah satu cara terbaik menangkalnya adalah membunuh pengguna cheat terlebih dahulu.

Itulah lima Jenis Cheat di Game PUBG yang sangat merugikan pemain lain, semoga yang menggukan Cheat secepatnya bisa di Banned.