Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Tips Penting Untuk Pemula, Cara Main Game FREE FIRE

Cara Main Game Free Fire - Free Fire merupakan salah satu Game Battle Royale yang dimana ada sebanyak 50 player akan bertarung untuk bertahan hidup hingga di akhir game. Game tersebut hampir serupa dengan PUBG Mobile, buat anda yang sudah punya pengalaman bermain Game PUBG Mobile pasti tidak akan kesulitan lagi saat bermain Game Free Fire.

Cara Main Game Free Free Fire Bagi Pemula

Untuk bertahan hidup dalam Game Free Fire bisa di bilang sangat susah kalau anda masih pemula, Lain lagi jika anda sudah Pro, Untuk Pro Player lewatkan saja artikel ini.
Tapi Kalau anda masih baru di Game tersebut, anda perlu Strategi khusus untuk bisa bertahan hingga akhir Game. jadi tidak ada salahnya untuk membaca beberapa Tips Penting Cara main Game Free Fire.

1. Bawa Amunisi Secukupnya

Setiap senjata di Game Free Fire menggunakan amunisi atau peluru yang berbeda-beda dan jika anda menemukan amunisi untuk senjata lain yang tidak anda miliki, ambil saja dulu, kalau memang ada rencana mau ganti senjata. Supaya nanti tidak kesulitan mencari amunisi lagi. Tapi kalau sudah nyaman dengan senjata yang anda gunakan, ya jangan di ambil, karena hanya membuat Tas ransel anda penuh.

2. Buang Perlengkapan Yang Tidak Digunakan

Kalau Tas Ransel sudah penuh dengan perlengkapan yang tidak digunakan sebaiknya di buang saja, supaya muat perlengkapan penting lain yang perlu anda bawa yang sesuai dengan kebutuhan senjata yang sedang digunakan.

3. Pastikan Anda Sudah Memiliki Peralatan Penting Untuk Bertempur

Sebelum anda ikut berperang, ada baiknya anda memiliki peralatan penting terlebih dahulu, seperti pelindung kepala atau Helm, pelindung tubuh, peralatan medis dan senjata yang lengkap.
Kalau anda sudah menemukan semua artinya anda sudah siap bertempur, Tapi jika anda belum menemukan peralatan penting tersebut, tidak ada salahnya anda kabur dulu, jika ada musuh yang menyerang.
Jangan sampai salah kabur ke arah musuh, jadi perhatikan Mini Map karena kita bisa mendeteksi arah musuh lewat Mini Map. Saat anda mendapatkan serangan dari pemain lain yang tidak anda ketahui arah nya, maka perhatikan Mini map, disana anda bisa melihat ada yang berkedip-kedip berwarna merah, disitu lah arah musuh yang menyerah anda, segera cari dan kalahkan dia.

4. Menghindari Tempat Yang Terbuka

Pastikan anda berlari secepat mungkin untuk mengantisipasi keberadaan musuh. Kalau anda terlalu lama di tempat terbuka, anda akan sangat mudah di lumpuhkan sama musuh, terlebih lagi kalau ada bangunan di dekatnya. Anda bisa jongkok atau tiarap bila perlu, supaya keberadaanmu tidak diketahui musuh. Tapi jangan lakukan ini apabila anda sudah terlebih dahulu terdeteksi sama musuh, karena bisa memudahkan musuh untuk mengalahkan anda.

5. Pantau Terus Jika Ada Bantuan Udara

Ini sama sekali dengan Game PUBG Mobile, anda pasti akan menemukan pesawat terbang yang akan menjatuhkan peti yang di tandai dengan suara suar. Jadi selalu pantau jika ada pesawat terbang yang lewat dekat anda. ikuti terus pesawat terbang tersebut sampai di jatuhkan peti nya, kemudian anda cepat-cepat mengambilnya. Tapi harus tetap waspada kemungkinan besar pemain lain juga sedang mengincar peti tersebut.

Itulah lima Tips Penting, Cara Main Game Free Fire kami harap setelah membaca artikel ini pengalaman anda bisa bertambah dan bisa menjadi Pro Player yang sesungguhnya. Semoga bermanfaat